Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Laksanakan Pengamanan Jalur Dipagi Hari

Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Laksanakan Pengamanan Jalur Dipagi Hari

Polda Bali – Polres Bangli, Polsek Tembuku, Jaga kelancaran arus lalu lintas, hari Senin 14/12/2020, pukul 07.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Polsek Tembuku Jajaran Polres Bangli Aiptu Wayan Weda Winarta melaksanakan pengamanan jalur di simpang empat Tembuku, yang berdampingan dengan Pasar Desa Tembuku.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tembuku, melaksanakan pengaturan dipagi hari di Desa Binaannya, wajib dilaksanakan guna membantu masyarakat pengguna jalan demi keselamatan bersama. Mengingat situasi jalur yang cukup ramai dan rawan laka lantas, serta mengingatkan kepada pengunjung Pasar untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, demi terhindarnya penularan Covid 19 baik terhadap diri sendiri maupun orang lain, “ucap Bhabinkamtibmas”

Dalam pelaksanaan pengaturan dipagi hari Bhabinkamtibmas selalu menghimbau pada masyarakat supaya mentaati aturan di jalan raya agar selalu menggunakan helm dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraannya.

I Nyoman Suara selaku petugas parkir dan petugas kebersihan Pasar Desa Tembuku mengucapkan terimakasih atas pantauan serta pengaturan Arus lalulintas yg ada didepan pasar sehingga kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana saat dikonfirmasi mengatakan “Dengan melakukan Pamturlalin (pengamanan dan pengaturan lalulintas) pada pagi hari, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tingkatkan kinerja anggota terutama pada Pagi hari, demi terwujudnya keamanan, keselamatan dan tertib berlalulintas”, ungkap Kapolsek.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *