Saturday , May 11 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Kordinasi Bhabinkamtibmas Desa Pengotan Prokes Dalam Giat Adat Guna Kamtibmas Kondusif

Kordinasi Bhabinkamtibmas Desa Pengotan Prokes Dalam Giat Adat Guna Kamtibmas Kondusif

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Bangli

 Pada hari ini senin tgl 14 -12-2020 aipda  I Dw gd kardiasa bhabinkamtibmas Desa   Pengotan bersama Kanit Binmas melaksankan kordinasi dengan Bendesa Adat Ds Pengotan I Wyn Kopok tentang kegiatan yang akan di adakan di Desa Serta mengupayakan Cipta Kondisi yang aman dan Kondusif di wilayah Desa Pengotan untuk selalu patuhi Prokes guna pencegahan virus corona/covid 19.

Pada kesempatan tersebut Bhabin akan melakukan upaya pencegahan melaui himbauan kepada  warga tetap ikuti himbauan Pertokol dari Kesehatan selalu ,cuci tangan dengan air mengalir, tetap jaga kesehatan jaga jarak, demi kesehatan / keselamatan bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas aman/ nyaman serta Kondusif.

Kapolsek  Bangli Kompol I Nengah Rata Memerintahkan kepada bhabinkamtibmas agar selalu sambang besinerji dengan pecalang  berkoordinasi yang baik dengan prangkat Desa cegah penyebaran virus corona dengan menghimbau warga Binaan.

Check Also

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Samapta. Satuan Samapta merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas di bidang Preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. Satuan Sabhara Polri memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu baik siang maupun malam hari guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan. Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Bangli Nomor : Sprin/ 15 / I / Patroli.1.3 / 2024 Tanggal 1 Januari 2024 untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilkum Bangli ,maka pada hari Kamis tanggal 09 Mei 2024, personil Samapta sambangi Pura yg ada di seputaran Kab.Bangli guna mengantisipasi terjadinya tindakan pencurian di sekitar Pura. Pada pelaksanaan kegiatan Sambang tersebut personil mengecek situasi di seputaran Pura untuk memastikan tidak ada hal – hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan. Menurut Kasat Samapta Polres Bangli AKP WIBOWO SIDI S.H, M.H ” Polres Bangli terus meningkatkan pergelaran personil berseragam untuk berpatroli guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas.

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Samapta – Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Bangli berdasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *