Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Kordinasi Dengan Bendesa Adat Penida Kelod

Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Kordinasi Dengan Bendesa Adat Penida Kelod

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku.

Agar Sitkamtibmas tetap aman fan kondusip, Pada hari Selasatanggal 20 Oktober 2020, pukul 11.00. wita, Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Aiptu Wayan Weda melaksanakan Door To Door System dan sekaligukordinasi dengan Bendesa Adat Penuda Kelod ( I Wayan Suaraada ) mengenai Upacara Piodalan IDa Betara (Barong), yang bertepatan dengan hari Buda Kliwon Penelaan Galungan, yg akan dilaksanakan besok bertempat diPura Dalam Penida Kelod, Desa Tembuku, Kec Tembuku Kab Bangli.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga keamanan dan kesehatan tetap terpelihara dengan baik, agar kegiatan Upacara dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

I Wayan Suaraada selaku Bendesa Adat menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas serta kordinasi mengenai kegiatan yg ada diDesa Adat Penida Kelod, mengenai protokol kesehatan sudah disiapkan sesuai dengan himbauan yg ada agar tidak ada hal-hal yg tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku Akp I Gede Putu Raka Sujana, memerintahkan kpd para Bhabinkamtibmas utk tetap memantau giat yg ada diwilayah masing -masing sehingga Sitkamtibmas berjalan aman dan kondusip.

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *