Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Tembuku Amankan Giat Pasar Murah di Haman Kantor Camat Tembuku

Personil Polsek Tembuku Amankan Giat Pasar Murah di Haman Kantor Camat Tembuku

Polda Bali, Polres Bangli – Agar kegiatan pasar murah berjalan lancar dan aman maka anggota Polsek Tembuku Polres Bangli dengan dipimpin  Kanit Intel selaku Pawas  Aiptu Putu Eka Yudarman dan 3 orang anggota  bersinergi dengan TNI melakukan kegiatan pengamanan Pasar murah (12/02/2020) pukul 07.30 wita s/d pukul 10.30 wita  bertempat di Halaman Kantor Camat Tembuku Kabupaten Bangli.

Pasar murah diadakan dalam rangka menyambut hari Raya Galungan dan kuningan, Kegiatan ini merupakan kepedulian pemerintah Bangli yaitu Dinas Perindustrian dan perdagangan serta Tim Pengendali inplasi Daerah (TPID) untuk memberikan barang berharga murah untuk warga masyarakat dalam rangka menyambut hari suci Hindu  yang ada di Kecamatan Tembiku.

Kegiatan Pasar murah yang diadakan tersebut langsung di pantau Kepala Dinar Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli  Drs I Wayan Gunawan didampingi Kasi Perdagangan Dewa Ketut Kantor dan staf serta dihadiri pula Prebekel Tembuku I Ketut Mudiarsa dan Staf Camat Tembuku.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta mengatakan  “Dengan dilaksanakannya pengamanan ini , kehadiran anggota polisi ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek.

Pengamanan ini juga melibatkan Unsur TNI demi terjalinnya kekompakan Polri -TNI dalam segala hal, agar setiap warga masyatakat mengetahui senergitas TNI Polri tetap Solid demi NKRI.”Imbuhnya.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *