Wednesday , May 1 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid – 19

Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid – 19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani, Polres Bangli Bersinergi dengan Babinsa menjadi ujung tombak dalam mendukung keamanan dan selalu memantau situasi perkembangan dan dampak yang dapat ditimbulkan akibat wabah virus Corona.

Dalam pelaksanaan tugas dilapangan Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Bripka I Putu Gede Suartama Yasa menyalurkan bantuan sembako dari kementerian pariwisata kepada warga yang terdampak covid-19 disamping menjalin silaturahmi dengan warga. Senin (15/06/2020).

Sembari menyerahkan sembako bhabin memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dan memakai masker guna mencegah penularan covid 19.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H. M.H, menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *