Thursday , May 2 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Langgahan Memberikan Pelatihan Linmas

Bhabinkamtibmas Desa Langgahan Memberikan Pelatihan Linmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif diperlukan berbagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya dengan melaksanakan giat sambang atau kunjungan yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Langgahan Bripka I Wayan Subrata bersama Bhabinsa Serma Dewa Nyoman Gunayasa memberikan pelatihan peningkatan pemahaman dan kemampuan anggota linmas bertempat di Wantilan Desa Langgahan. Dalam giat tersebut bhabin menyerap informasi dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Rabu, (29/04).

Kadus Langgahan Kangin sangat berterimakasih kepada bhabin yang selalu memberikan informasi yang terbaru kepada warga, dan berjanji akan selalu menjaga keamanan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H,.S.H saat dikonfirmasi menyampaikan ”Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat lainnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.”,demikian ucap Kapolsek.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *