Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Sambangi Warga

Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Sambangi Warga

Polda Bali, Polres Bangli  – Dalam rangka meraih simpati serta untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus lebih sering berada di tengah-tengah masyarakat salah satunya dengan melaksanakan sambang.

Hari jumat tanggal  18 september  2020, Bhabinkamtibmas Desa Kedisan Polsek Kintamani Aipda Wayan Cutet melaksanakan kegiatan sambang ke warung warga an. I Ketut Sukawijaya  Desa Kedisan Kec Kintamani dan Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas kepada beliau agar ikut serta menjaga keamanan di desa agar situasi desa tetap kondusif  menjelang Pilkada 2020 dan  apa bila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan, terkait dengan Covid-19 masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker bila keluar rumah dan rajin mencuci tangan.

Terhadap kegiatan sambang ini,  I Ketut Sukawijaya merespon dan menyambut baik kehadiran seorang Bhabinkamtibmas, “saya sangat berterima kasih kepada bapak Bhabin, yang telah mau datang ke watung saya dan memberikan informasi yang sangat berguna bagi kami.

Dalam kesempatan yang berbeda Kapolsek Kintamani, Kompol  I Made Raka Sugita,SH.MH. mengatakan ” Bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *