Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Penglumbaran Laksanakan Sambang

Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Penglumbaran Laksanakan Sambang

Polda Bali, Polres Bangli  – Permasalahn keamanan dan ketertiban masyarakat tidak menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja, melainkan menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat dan komponen bangsa.

” Salah satu upaya mencegah potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata saya sebagai anggota bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat mewujudkan keamanan dan kenyamanan ” ungkap Aiptu I Wayan Kempel.

Hal tersebut telah dilaksanakan oleh bhabin Desa penglumbaran Aiptu I Wayan Kempel dengan melaksanakan sambang  di Toko Emas milik I Gede Bendesa Arya kompleks pasar kayuambua, Banjar Dinas Seribatu,Desa penglumbaran, Kecamatan Susut,Kabupaten Bangli, pada tanggal 16 Desember 2019, pukul 09. 15 wita. Pada kesempatan tersebut Aiptu I Wayan Kempel menyampaikan pesan kamtibmas ” agar  selalu  menjaga keamanan pada saat berjualan” Ujar Aiptu I Wayan Kempel.

Kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positip ” saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi, yang mana telah mengingatkan saya  tentang pentingnya keamanan ” tegasnya saat dihubungi per hp.

Sementara itu  Waka Polsek Susut , Polres Bangli Iptu I Putu Kariasa   mengatakan kepada bhabin agar Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *