Wednesday , May 1 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Belantih Sambangi Warga dan Laksanakan Pendisplinan Prokes

Bhabinkamtibmas Desa Belantih Sambangi Warga dan Laksanakan Pendisplinan Prokes

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani. Salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah merebakanya covid19 yang dapat menimbulkan terjadinya suatu gangguan kamtibmas di wilayah Desa Bantang, maka Bhabinkamtibmas Desa Belantih Brigadir Made Rupawan melaksanakan Pendisplinan Bertemu Warga Binaan Desa Belantih An. I Made Darma Desa Belantih Kec. Kintamani Kab. bangli sambil sampaikan Informasi terkait antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 dengan tetap mengikuti Prokes. Selasa (29/12/2020).

Di Sela kegiatan tersebut Brigadir Made Rupawan Menyampaikan Bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan ke warga masyarakat di Desa binaanya ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di tengah pandemi Covid 19, serta dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas nya, dalam kesempatan itu juga bhabin tetap menyampaikan informasi serta himbauan himbauan terkait masalah antisipasi penyebaran Covid 19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing dan menggunakan masker, Ucap Brigadir Made Rupawan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana. S.Sos. M.A.P. Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi covid19 yang sedang terjadi”, ucap Kapolsek.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *