Saturday , May 4 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Awan Bersama Pecalang Laksanakan Protokol Pencegahan Covid-19 Bagi Pemedek yang Tangkil ke Pura

Bhabinkamtibmas Desa Awan Bersama Pecalang Laksanakan Protokol Pencegahan Covid-19 Bagi Pemedek yang Tangkil ke Pura

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Awan Polsek Kintamani Aipda I Made Suarsana bersama pecalang melaksanakan protokol pencegahan covid di Pura Bale Agung Desa Awan. Selasa, (21/07).

Dalam kesempatan tersebut Aipda I Made Suarsana, memberikan pesan Kamtibmas “Mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi yang aman serta selalu memperhatikan kewaspadaan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari karena sudah mulai musim penghujan agar berhati-hati supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dengan tinggal dirumah hindari keramaian dan rajin cuci tangan dan selalu memakai masker jika keluar rumah dan ikut bersama mengawasi penggunaan dana desa.” Ungkapnya.

Masyarakat, menyambut baik kehadiran Bhabin ” Trimakasih bapak bhabin kami merasa senang dengan kedatangan bapak bhabin ke rumah kami dan selalu hadir di tengah-tengah kami ” Terangnya.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ Ucapnya.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *