Saturday , May 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Pantau Pembagiaan BLD di Kantor Desa

Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Pantau Pembagiaan BLD di Kantor Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kintamani, di Kantor Desa Bunutin , Bhabin Kamtibmas Bripka I Wayan Ardika Pantau Pembagiaan BLD di Kantor Desa dan melaksanakan pengamanan warga masyarakat desa Bunutin yang terdampak covid dan berhak menerima bantuan yang bersumber dari dana desa, Dalam Rangka penerimaan BLT tahap 2 yang berjumlah 17 orang dan pelaksanaan dengan penerapan disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan sesuai pergub No 46 Tahun 2020 dan perbup Bangli No 39 Tahun 2020 dan Implementasi Inpres nomor 6 Tahun 2020.Operasi Dalam Rangka penerapan disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan Sesuai Pergub Bali no.46 thn 2020. Rabu, (17/03).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang mengambil BLT untuk sealalu mematuhi Aturan dan intruksi dari memerintah tengtang protokol kesehatan terkait dgn Vandemi Cipid 19 dalam beraktivitas demi memutus mata rantai covid-19 Kegiatan selesai berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.sos.,M.A.P., terpisah menegaskan “Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri di masyarakat yang mengedepankan fungsi pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat agar lebih pro aktif melakukan tatap muka, sambang, pemantauan, pengawasan, pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat serta mengunjungi masyarakat diwilayah binaan sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud dan dapat dirasakan oleh masyarakat, “ujar Kapolsek.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *