Saturday , May 18 2024
Home / Berita Utama / Jamin Kondisi Personil, Sat Sabhara Polres Bangli Laksanakan Cek Kesehatan

Jamin Kondisi Personil, Sat Sabhara Polres Bangli Laksanakan Cek Kesehatan

Polda Bali, Polres Bangli – Tim Medis Polres Bangli mengecek secara rutin kesehatan anggota  Sat Sabhara terutama Anggota Dalmas yang akan di persiapkan untuk BKO dalam rangka antisipasi situasi wilayah saat ini., Sabtu (26/10).

Pengecekan kesehatan dipimpin oleh Kepala Urusan Kesehatan (Paurkes) Polres Bangli Panda Tk I  Kadek Septi Angreni. Kep..didampingi anggotanya Aiptu I Dewa Nyoman Tunas bertempat di ruang Poliklinik Polres Bangli.

Pemeriksaan ini meliputi cek tekanan darah, dan Pemberian Vitamin, pemeriksaan fisik, dan konsultasi kesehatan termasuk keluhan kesehatan anggota saat bertugas.

Kasat Sabhara AKP Ida Bagus Ketut Karyawan,SH. mengatakan kegiatan pelayanan kesehatan terhadap anggota yang bertugas dilapangan  agar rutin dilaksanakan mengingat personil Sabhara selalu berada di lapangan sehingga kesehatannya tetap terjaga

“ Hak – hak anggota berupa pelayanan kesehatan agar tetap di penuhi, secara maksimal, Semua dilakukan untuk menjamin tingkat kesehatan seluruh anggotanya,” Kata Kasat Sabhara.

” Selain melakukan pemeriksaan dan pengobatan, tim kesehatan juga mengingatkan, agar  Personil Sabhara  selalu menjaga kesehatannya dan menghubungi poliklinik polres Bangli bila kondisi kesehatan terasa sakit, ” Imbuhnya.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *