Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Satuan Sabhara Polres Bangli Menyambangi Pedagang Emas Di Areal Pasar Kidul Bangli

Satuan Sabhara Polres Bangli Menyambangi Pedagang Emas Di Areal Pasar Kidul Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Kepolisian Resor Bangli secara rutin terus melakukan upaya – upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bangli serta meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Pada hari Senin tanggal 4/11/2019, 3 ( tiga ) personil Satuan Sabhara Polres Bangli melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi  dan berkoordinasi kepada Juru Parkir di Pasar Kidul, Bangli.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli  tersebut petugas menghimbau para juru parkir  agar menata kendaraan yang parkir dengan baik sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas  dan memperhatikan kendaraan bila mana ada kunci yang tertinggal di kendaraan agar segera mengamankan dan mengembalikan kepada pemiliknya serta meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kriminalitas seperti Curanmor, copet, pencurian dan lain sebagainya terutama di seputaran areal pasar kidul Bangli, perlu antisipasi dan peran aktif dari berbagi pihak guna menjaga Kamtibmas diseputaran areal pasar Kidul, Bangli.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli, AKP IB Ketut Karyawan,SH. kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *