Tuesday , April 30 2024
Home / Berita Utama / Babinkamtibmas Desa Binyan Sambang ke Kantor Desa Binyan, Himbau Perangkat Desa Waspada Covid – 19

Babinkamtibmas Desa Binyan Sambang ke Kantor Desa Binyan, Himbau Perangkat Desa Waspada Covid – 19

Polda Bali – Polres Bangli – Sektor Kintamani. Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Binyan Bripka I Wayan Edi Saputra SH bersama Babinsa Desa Binyan Serda I Wayan Pasbudi Kamis (11/06/2020 ).
Pada saat melaksanakan kegiatan sambang ke di Desa Binyan Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk terus menghimbau masyarakat menghadapi kehidupan di tengah Pandemi ini “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat dan memberikan suport supaya lebih tegar menghadapi kehidupan ini.

Dan juga disampaikan pesan kamtibmas agar tetap menggunakan masker bila melaksanakan kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu ditempat terpisahan. Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Bangli, Polsek Tembuku Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (28/4/2024) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *