Tuesday , April 30 2024
Home / Berita Utama / Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Unit Pamobvit Sat Sabhara Polres Bangli.Melaksanakan Penjagaan di Bank Daerah Bangli.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Unit Pamobvit Sat Sabhara Polres Bangli.Melaksanakan Penjagaan di Bank Daerah Bangli.

Polda Bali – Polres Bangli – Satuan Sabhara.

Pada hari kamis , tanggal 15 Juli 2021 mulai pukul 19.00 Personil Satuan Sabhara Polres Bangli Aiptu I Dewa Arimbawa dan Aipda I wayan Asrama melaksanakan penjagaan di Bank Daerah Bangli.

Penjagaan tersebut dilakukan untuk mewujudkan situasi aman di areal Bank Daerah Bangli dan sekitarnya sehingga situasi yang kondusif tetap terjaga.

Selama melaksanakan tugas penjagaan, Personil Satuan Sabhara Polres Bangli melaksanakan patroli jalan kaki sekaligus cek seputaran areal Bank Daerah Bangli bersama satpam Bank Daerah Bangli terutama pada saat jam rawan dimalam hari.

Pada kesempatan tersebut kepada Satpam Bank Daerah Bangli juga disampaikan himbauan agar selalu dan setiap saat untuk waspada pada saat jaga dan mahir menggunakan peralatan keamanan yang ada seperti kemahiran dalam menggunakan APAR (alat pemadam api ringan ) serta selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP IB KETUT KARYAWAN SH “kegiatan penjagaan tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar obyek vital yang ada di wilayah kabupaten Bangli “.

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Bangli, Polsek Tembuku Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (28/4/2024) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *