Thursday , May 2 2024
Home / Berita Utama / Anggota Satresnarkoba Polres Bangli melaksanakan Piket Fungsi

Anggota Satresnarkoba Polres Bangli melaksanakan Piket Fungsi

Polda Bali – Polres Bangli – Satresnarkoba

Satresnarkoba Polres Bangli selain memiliki tugas pokok dalam penyelidikan dan penyidikan tindak pidana peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba juga melaksanakan kegiatan harian untuk melakukan tugas piket fungsi yang bertujuan untuk mengantisipasi adanya laporan tentang tindak pidana Narkoba.

Terkait hal tersebut pada hari Senin, 30 Nopember 2020 Bripda Agus Prakasa anggota Satresnarkoba Polres Bangli melaksanakan kegiatan piket fungsi bergabung dengan fungsi kepolisian lainnya di mako Polres Bangli dalam satu komado pengendali oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Adapun kegiatan piket tersebut diawali dengan acara serah terima yang dipimpin oleh piket perwira pengawas untuk mengecek kehadiran dan kelengkapan barang inventaris serta tahanan yang ada di mako Polres Bangli.

Selama kegiatan serah terima tugas jaga yang berlangsung dan dipimpin oleh perwira pengawas, situasi tetap aman dan kondusif.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *