Wednesday , May 1 2024
Home / Berita Utama / Jalin Kemitraan Bhabin Desa Siakin Polres Bangli Sambangi Tokoh Masyarakat Di Hari Libur Jelang Pilkada 2018

Jalin Kemitraan Bhabin Desa Siakin Polres Bangli Sambangi Tokoh Masyarakat Di Hari Libur Jelang Pilkada 2018

Polda Bali, Polres Bangli, Sektor Kintamani, -Pesta Demokrasi hanya dalam hitungan bulan, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah mempersiapkan strateginya masing masing untuk menjadi pemenang dalam pesta yang akan digelar.

Dengan prihal tersebut Pada hari ini Senin 5/2/2017 pukul 11.00 wita , Bhabinkamtimbas Desa Siakin, Polres Bangli Bripka I Made Agus Sukranata, S.H menyambangi rumah Bendesa Adat Batih I Made Wirya.bertempat di Desa Siakin, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak Bendesa untuk, ” membantu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah  Desa Pekraman Batih dan tidak melakukan interfensi atau mengarahkan Krama Batih untuk memilih  satu Paslon, ” Ujar Bripka I Made Agus Sukranata,SH..

Atas apa yang  menjadi himbauan dan saran dari Bhabinkamtimbas I Made  Wirya selaku Bendesa Pekraman Batih mengucapkan, ” banyak terimakasih dan senantiasa akan mengikuti apa yang menjadi petunjuk dari Bhabinkamtimbas untuk menciptakan situasi yang kondusif, ” Ucap I Made Wirya.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H., M.H. menyampaikan Bahwa, ” kehadiran setiap personil Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksana tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya dan senantiasa dapat menjalin komunikasi yang baik dengan setiap elemen masyarakat maupun tokoh-tokoh yang ada di Desa, ” Ungkap kapolsek.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *