Wednesday , May 1 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Siakin Polsek Kintamani Laksanakan Sambang Jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Bhabinkamtibmas Desa Siakin Polsek Kintamani Laksanakan Sambang Jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Polda Bali – Resort Bangli – Sektor Kintamani.

 

Kegiatan sambang (DDS) merupakan tugas seorang Bhabinkamtimbas guna menjalin kekerabatan dengan warga demi terciptanya situasi yang kondusif di masyarakat.

Guna mewujudkan hal tersebut diatas, pada hari ini minggu tanggal  13 Januari 2019, Bhabinkamtibmas  Desa Siakin Bripka I Made Agus Sukranata, SH melaksanakan sambang ke warung milik Ni Nyoman Suari sambil berikan pesan pesan kamtibmas kepada pengunjung yang datang sambil berikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut digunakan Bhabinkamtimbas untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas jelang pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019.

I Made Greneh salah satu dari pengunjung berupaya akan mensukseskan pelaksanaan pileg dan pilpres dengan menggunakan hak pilihnya beserta keluarga demi suksesnya pesta demokrasi tersebut begitu pula dengan pengunjung lainnya.

Sementara itu Kapolsek   Kintamani Kompol  I Putu Gunawan, S.H., M.H.   Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sambang demi menciptakan situasi yang kondusif di  masyarakat.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *