Saturday , May 4 2024
Home / Berita Utama / Satuan Sabara Polres Bangli Sambangi Pasar Kidul Bangli

Satuan Sabara Polres Bangli Sambangi Pasar Kidul Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Satuan Sabhara Polres Bangli merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas  dibidang Preventif  atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. Satuan Sabhara Polri memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu terutama pada siang hari guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di siang hari di wilayah kota Bangli , pada hari ini Senin tanggal 19 Agustus 2019 mulai pukul 09.00 Wita, di bawah pimpinan Aipda Putu Budi Raharja beserta 3 (Tiga) Personil Satuan Sabhara Polres Bangli melaksanakan patroli jalan kaki di seputaran Pasar Kidul Bangli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung Pasar, serta mengantisipasi terjadinya tindakan pencurian di seputaran Pasar Kidul.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut personil mengecek situasi di seputaran pasar untuk memastikan tidak ada hal – hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H, ” Polres Bangli terus meningkatkan pergelaran personil berseragam  untuk berpatroli guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas”, ujar kasat sabara.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *