Saturday , May 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Suter Sambangi Warga Binaan Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban

Bhabin Desa Suter Sambangi Warga Binaan Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban

Polda Bali, Polres Bangli Polsek Kintamani, -Guna terciptanya keamanan dan ketertiban wilayah,Polri tidak hanya melaksanakan patroli saja, tetapi juga menjalin hubungan kerjasama dengan semua komponen masyarakat, seperti di laksanakan di wilayah hukum polsek kintamani.

Maka dengan itu Bhabinkamtibmas Desa Suter Brigadir Wayan Jaya Brata Pada Hari Rabu 25/4/2018 Pukul 13.00 Wita melaksanakan sambang kerumah warga binaan di banjar Suter,Desa Suter Kec Kintamani ,Kab Bangli atas nama I Ketut Gotra selaku warga masyarakat guna meyerap impormasi terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah desa suter.

“Pada kesempatan tersebut saya mengajak masyarakat agar selalu waspada dan selalu berdoa guna mengindari terjadinya bencana alam seperti tanah longsor,pohon tumbang,dan banjir akibat musim hujan yang terjadi saat ini”,Ujar Bhabin.

I Ketut Gotra menanggapi positif himbauan tersebut dan meyampaikan,”Saya mengucapkan terimakasih atas himbauan Bapak Bhabinkamtibmas yang selalu memperhatikan dan memberikan impormasinya kepada kami warga masyarakat desa Suter sehingga kami dalam melakukan aktipitas merasa aman dan nyaman”,Ucap I Ketut Gotra.

Seperti sering di sampaikan oleh Bapak Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan SH.MH.selalu menghimbau,”Agar Bhabinkamtibmas selalu memberikan impormasi yang akurat dan benar kepada warga binaan, sehingga situasi aman dan kondusif dapat dirasakan oleh warga masyarakat”,Ungkap Kapolsek.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *