Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Susut Polres Bangli Laksanakan Binluh

Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Susut Polres Bangli Laksanakan Binluh

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Kanit Binmas Polsek Susut Bersama Tim Sat Binmas Pokres Bangli  menghadiri kegiatan Pembinaan, dan penyuluhan serta Pengendalian Kerawanan Sosial dalamnrangkaian giat Ops Bina Kesuma yang  bertempat di balai banjar Tabggahan Tengah, Desa Demulih, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Binmas Polsek Susut, Aiptu Ketut Suparsa yang merupakan bagian dari Polres Bangli, melaksanakan binluh kepada STT Komara Yowana, Br. Tanggahan Tengah, Desa Demulih, Senin (27/5/19), pukul 19.00 wita.

Tampak hadir dalam acara tersebut Jro Bendesa adat Tanggahan Tengah I Nengah Tanya, Kaling banjar Tanggahan Tengah I Ketut Ariawan, STT Komara Yowana banjar Tanggahan Tengah.

“Acara diawali Bendesa Adat Tanggahan Tengah I Nengah Tanya, sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran pihak kepolisian dalam rangkaian giat pembinan dan Penyuluhan.

Selanjutnya diisi Kanit Binmas Polsek Susut Aiptu Ketut Suparsa, dengan  materi tentang : “Keamanan dan Ketertiban, ditambahkan juga tentang Kenakalan Remaja akan bahaya Miras dan Narkoba,
dijelaskan bahwa pada intinya Bahaya Narkoba sangat menyengsarakan diri, keluarga dan Masyarakat, dan berdampak terhadap keutuhan Bangsa dan Negara, karna memutus Generasi penerus Bangsa,” tegas Kanit Binmas

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Susut Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H., mengatakan ” kegiatan seperti ini merupakan rangkaian giat ops Bina Kesuma dan hal yang sejalan dengan kebijakan pimpinan polri yang mana dapat menjadi pioneer Program ProMoTer Kapolri khususnya tentang perangi narkoba, kenakalan remaja, kerawanan sosial dan mewujudkan Kamtibmas yang konfusif” pungkas Kapolsek Susut Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H.

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *