Wednesday , May 8 2024
Home / Berita Utama / Personil Sabhara Sambangi Juru Parkir Di Pasar Kidul Bangli

Personil Sabhara Sambangi Juru Parkir Di Pasar Kidul Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Kepolisian Resor Bangli terus melakukan upaya – upaya untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Bangli serta meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Pada hari Minggu tanggal 17/11/2019, 3 (Tiga) personil Satuan Sabhara Polres Bangli melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Juru Parkir di Pasar Kidul Bangli yang dipimpin Kanit Turwali Aiptu I Nengah Somo Arta, Beserta 2 Rekan Lainnya.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli  tersebut petugas menghimbau juru parkir  agar menata kendaraan yang parkir dengan baik sehingga tidak mengganggu arus lalulintas dan memperhatikan kendaraan bila mana ada kunci nyantol di kendaraan agar segera mengamankan dan mengembalikan kepada pemiliknya serta meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan kendaraan seperti Curanmor.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli, AKP IDA BAGUS  KETUT KARYAWAN,SH. “kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *