Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambang dan Himbau Pindisiplinan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Sambang dan Himbau Pindisiplinan Protokol Kesehatan

Polda Bali Polres Bangli Polsek Kintamani. Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Sektor Kintamani jajaran dari Polres Bangli dimana anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau situasi biar kondusif disetiap desa binaannya.

Sabtu (31/10), Bhabinkamtibmas desa Satra polsek Kintamani polres Bangli Aipda Made Wiraman melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 ke rumah warga masyarakat an.Komang Panca yg berada di Br. Tanah Eembut Desa Satra.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan melakukan pendisiplinan protokol kesehatapencegahan covid 19 yaitu dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menghimbau untuk selalu memakai masker bila aktifitas di luar rumah, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan air mengalir.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana S.Sos M.A.P menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi situasi dan kegaitan yang berkembang di Desa binaannya.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *