Wednesday , May 8 2024
Home / Berita Utama / Pentingnyan Kebersihan Lingkungan disaat Pandemi Covid 19

Pentingnyan Kebersihan Lingkungan disaat Pandemi Covid 19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani.

 

Dalam rangka meraih simpati serta untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat sebagai seorang bhabinkamtibmas harus lebih sering berasa ditengah tengah masyrakat.

 

Hari ini Jumat tanggall 24 Juli 2020  Bhabinkamtibmas Desa Binyan I Wayan Edi Saputra S.H. dan bertemu dengan  warga yang sedang melaksanakan gotong royong membersihkan jalan di Depan Pura Dalem Binyan ,dan pada saat tersebut babinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat  untuk selalu mentaati segala ketentuan peraturan atau tatanan hukum   ” ujar Bripka I Wayan Edi Saputra S.H.

 

Terhadap kegiatan ini sangat baik ” saya sangat berterima kasih kepada bapak bhabin, yang telah mau memberikan himbauan kepada warganya  dan memberikan informasi yang sangat berguna bagi kami

 

Dalam kesempatan yang berbeda kapolsek kintamani, Kompol I Made Raka Sugita SH.MH. mengatakan ” bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa dan memberikan penyuluhan  agar masyarakat semakin sadar dalam metaati peraturan tentang masalah yang berkaitan dengan Hukum   sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya .

Check Also

PATROLI TOKO MODERN UNIT TURJAWALI SAT SAMAPTA RES BANGLI, CEGAH AKSI KEJAHATAN

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Samapta Pada hari ini senin, tanggal 6 mei …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *