Saturday , May 4 2024
Home / Berita Utama / Pengecekan Tahanan di Ruang Tahanan Polres Bangli

Pengecekan Tahanan di Ruang Tahanan Polres Bangli

Polda Bali, Polres Bangli  – Selasa (04/02/20) Pengecekan tahanan yang dilakukan oleh piket Satresnarkoba dan gabungan piket Polres Bangli stelah apel pagi, untuk mengetahui kondisi langsung para tahanan Polres Bangli secara keseluruhan termasuk tahanan kasus narkoba yang masih dalam poses penyidikan.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan tahanan serta kondisi kamar para tahanan, hal ini guna menjaga agar  tidak terjadi situasi yang tidak diinginkan, seperti tahanan sakit atau tahanan kabur karena kurangnya pengawasan.

Selain pengecekan kepada tahanan, Kasatresnarkoba AKP  I GEDE SUDIARNA PUTRA, SH. Memerintahkan kepada anggotanya agar melakukan pengecekan barang bawaan yang seharusnya tidak masuk dan tidak berada di dalam ruang tahanan guna menghindari agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dalam pengecekan tersebut tahanan yang ada di ruang tahanan Polres Bangli, mengatakan dirinya dalam kondisinya sehat, dan apabila ada tahanan yang sakit, Polres Bangli menyediakan tim kesehatan dari dokkes Polres Bangli.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *