Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Pelayanan Polri Dipagi hari Dengan Melaksanakan Gatur Pagi

Pelayanan Polri Dipagi hari Dengan Melaksanakan Gatur Pagi

Polda Bali, Polres Bangli  – Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama PH pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat warga masyarakat pemakai jalan baik pejalan kaki maupun berkendara merasa terlayani serta merasa aman dan nyaman pada Selasa,(31/03/2020), disimpang Empat Desa Undisan Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli.

Pengaturan lalu lintas di jalan raya pada pagi hari merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tembuku. Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Tembuku Aiptu IKetut Karya bersama satu orang anggota Polsek Tembuku khususnya personil yang berpakaian Uniform atau seragam dinas. Pengaturan jalan di pagi hari atau PH pagi merupakan Commander Wish Kapolda Bali membudayakan Bali tertib Berlalu lintas sehingga perlu dilaksanakan secara rutin dan konsiten oleh setiap anggota Polsek Tembuku pada setiap pagi maupun siang hari.

Kapolsek Tembuku AKP INengah Sukerta mengatakan ” Bahwa Personil Polsek Tembuku melaksanakan PH pagi di titik-titik rawan kemacetan terutama persimpangan dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap aksi kejahatan yang mungkin terjadi di jalan.” Ungkap Kapolsek.

“Pengaturan dipagi hari di Jalan Raya atau simpul jalan yang ada di wilayah Tembuku dan juga merupakan kesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat pemakai jalan agar taat dengan aturan hukum yang berlaku dan pemakai Jalan secara sadar tertib berlalu lintas guna minimalkan pelanggaran lalu lintas.” Imbuh Kapolsek.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *