Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Koordinasi Bhabinkamtibmas Desa Suter Sambangi Staf Desa

Koordinasi Bhabinkamtibmas Desa Suter Sambangi Staf Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani.. Keamanan dan ketertiban merupakan hal yang paling mendasar di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara, dan untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan campur tangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersatupadu dengan petugas dari kepolisian memelihara kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing dapat terwujud.

Melalui kegiatan sambang dan melakukan koordinasi dengan aparatur desa sehingga terbangun kerjasama yang baik antara petugas bhabin dengan komponen aparat desa, tokoh agama, tokoh adat,tokoh masyarakat, Babinsa dan seluruh lapisan masyarakat supaya bahu membahu secara bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas di desa tetap kondusip.

Bhabinkamtibmas Desa Suter Brigadir Wayan Jaya Brata menindaklanjuti perintah bapak kapolsek Kintamani dengan  melaksanakan sambang dan berkoordinasi  dengan stap Desa Suter terkait masalah menjaga dan memelihara keamanan di wilayah Desa Suter. Jumat, (08/11).

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kintamani Kompol I.Made Raka Sugita ,S.H.,M.H sebagai anggota Polri terutama sebagai bhabinkamtibmas harus selalu loyal terhadap tugas yang dibebankan dan selalu menjalin koordinasi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di desa binaanya.

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *