Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Himbauan Pendisiplinan Protokol kesehatan kepada Warga agar terhindar dari penularan Covid 19

Himbauan Pendisiplinan Protokol kesehatan kepada Warga agar terhindar dari penularan Covid 19

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani.
Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan, sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan Aparat Desa bahkan dengan Masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.
Pada hari Jumat Kintamani 4/12/2020 Bhabinkamtibmas Desa Pinggan Aipda Agung Aryana melaksanakan sambang betemu warga binaan Nang Par di desa pinggan dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan himbauan kamtibmas, serta pendesiplinan terhadap masyarakat agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19 serta mengajak seluruh Masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan.
Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari warga masyarakat dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabin dan pesan Kamtibmas yang diberikan.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana S.Sos.M.A.P menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ujar Kapolsek.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *