Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Polantas Amankan Kegiatan Pengecekan Kendaraan Pengangkut Logistik Pilkada.

Polantas Amankan Kegiatan Pengecekan Kendaraan Pengangkut Logistik Pilkada.

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Bangli.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bangli tinggal 5 (lima) hari lagi Agar dapat terselenggaranya Pemilukada yang Aman Damai dan Sehat, hari ini Jumat tanggal 4 Desember 2020 dilaksanakan pengecekan kendaraan yang akan mengangkut logistik Pemilukada ke seluruh Desa yang ada di Kabupaten Bangli bertempat di jalan Lettu Kanten depan Patung Monumen Kapten TNI Anak Agung Anom Mudita.

Untuk keamanan dan kelancaran pelaksanaan pengecekan Kelayakan Oprasional Kendaraan yang akan digunakan untuk mengangkut Logistik Pemilu, Kanit lantas Polsek Bangli IPTU DEWA GEDE PUTRA bersama Anggota Bripda I Gede Agus Aditya melaksanakan pengamanan, mengalihkan arus lalin disimpang tiga PU kearah Jalan Lettu Sobat demikian juga di simpang empat Kantor Bupati yang kearah timur ditutup sehingga pelaksanaan Pengecekan kendaraan dapat berjalan dengan aman. Bersinergi dengan lantas Polres dan Dinas Perhubungan Bangli.

Giat pengalihan arus lalin dimulai pukul 09.00 wita mengingat kendaraan untuk mengangkut pendistribusian logistik Pemilu sudah mulai berdatangan.

Ada yang berbeda untuk kendaraan pengangkut logistik Pemilu kali ini dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya, yang mana untuk Pemilukada tahun ini kendaraannya semua menggunakan mobil Box sebanyak 10 Unit, sedangkan tahun sebelumnya menggunakan mobil Truk biasa. Hal ini untuk mengantisipasi adanya hujan saat pendistribusian ke Desa – desa mengingat bulan ini bertepatan dengan musim hujan.

Pada pukul 11.00 wita giat pengecekan kendaraan untuk pendistribusian logistik Pemilukada telah selesai dilaksanakan dalam situasi mancarli, selanjutnya arus lalin di jalan Lettu Kanten dibuka normal kembali.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *