Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Dialogis Sekaligus Cek Ketersediaan Stok Beras Di Gudang Bulog, Kel.Bangli

Dialogis Sekaligus Cek Ketersediaan Stok Beras Di Gudang Bulog, Kel.Bangli

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Sabhara.

 

Untuk menjamin kesediaan bahan pokok beras di Gudang Bulog kabupaten Bangli  Bali maka pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020, 4 personil sat Sabhara unit Turjawali yang dipimpin oleh Bangli 9-2 Aiptu I Nengah Soma Arta melaksanakan patroli dialogis sekaligus mengecek stok beras yang berada digudang Bulog, Kel. Bebalang, Bangli.

 

“Stock Cadangan Beras Pemerintah (CBP) saat ini adalah sebanyak 438 Ton dan dapat mencukupi kebutuhan selama 4 bulan kedepan”, kata Kepala Bulog Kab.Bangli I Wayan Witantra di lokasi.

 

Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan,SH menjelaskan akan  terus pantau perkembangan situasi, khususnya sembilan bahan pokok menjelang lebaran, lebih-lebih saat kondisi Pandemi covid -19.

 

Dari hasil patroli bisa diketahui harga sejumlah sembako apakah ada kenaikab  ataukah tidak agar bisa di laporkan kepada pimpinan atas, dan selama giat Patroli kami tetap mengimbau agar jangan sampai ada pihak-pihak yang mengambil keuntungan dari meningkatnya kebutuhan sembako masyarakat mejelang bulan Ramadhan.

 

“Jangan sampai ada penimbunan sembako, apabila ditemukan akan dikenakan sanksi tegas, sesuai hukum yang berlaku dan Jangan lupa jaga kebersihan dan kesehatan. Karena pasar adalah tempat bertemukan pedagang dan pembeli yang sangat rentan dengan penyebaran virus corona (covid -19)”, Tutupnya.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *