Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan rasa aman kepada Masyarakat, Personel Polsek Bangli melasanakan kegiatan Pengaturan

Ciptakan rasa aman kepada Masyarakat, Personel Polsek Bangli melasanakan kegiatan Pengaturan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-

Pada pagi hari adalah suasana jam rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas, oleh karena itu Personel Polsek Bangli sebelum melakukan kegiatan rutin di kantor, wajib melaksanakan PH pagi untuk melakukan tugas pengaturan arus lalu lintas dan membantu melayani  menyebrangkan masyarakat.

 

Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis, 06/08/2020, Pukul 06.30 s/d 07.30 Wita, Padal Pos Ipda I Wayan Suartika bersama 2 (dua) orang anggota Polsek Bangli, melaksanakan tugas pengaturan arus lalin guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat di seputaran simpang tiga Banteng Kelurahan Kubu, Bangli.

 

Kegiatan PH pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas.

 

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol  I Nengah Rata mengatakan ” bahwa kegiatan PH pagi yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Bangli adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.” tegasnya.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *