Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Personil Unit Turjawali Sat Sabhara Sambangi Juru Parkir di Areal Pasar Kidul

Personil Unit Turjawali Sat Sabhara Sambangi Juru Parkir di Areal Pasar Kidul

Polda Bali – Polres Bangli – Satuan Sabhara-Unit Turjawali

 

Kepolisian Resor Bangli terus melakukan upaya – upaya untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Bangli serta meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

 

Pada hari Kamis tanggal 06 Agustus 2020, 1 (satu) regu personil Satuan Sabhara Polres Bangli melaksanakan patroli seputar parkiran Pasar Kidul Bangli.

 

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas mengontrol Kendaraan yang parkir  sekitar Pasar Kidul, personil melaksanakan pengecekan kendaraan memastikan tidak ada kunci yang nyantol dan menyambangi juru parkir agar bertanggung jawab terhadap kendaraan yang parkir serta menata supaya tidak menggangu arus lalulintas, personil juga menghimbau kepada pengunjung agar selalu waspada sehingga tidak terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

 

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H “kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *