Friday , May 17 2024
Home / Berita Utama / Cegah Terjadinya Kebakaran Hutan, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Kintamani Patroli Ke Areal Hutan Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cegah Terjadinya Kebakaran Hutan, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Kintamani Patroli Ke Areal Hutan Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Disamping melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas memelihara keamanan dan ketertiban di desa binaan juga menjalankan tugas perkuat jaga piket di mako Polsek Kintamani untuk menciptakan situasi aman di wilayah kintamani.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Buahan Aipda Putu Arimbawa laksanakan Patroli beserta empat personil lainya diseputaran Hutan di wilayah kintamani yang dianggap rawan terjadinya kebakaran Hutan bertemu warga yang tinggal di dekat hutan sambil berikan himbauan agar turut serta menjaga kelestarian hutan agar tidak terjadi kebakaran hutan yang akan merugikan masyarakat di sekitar hutan serta mewujudkan situasi yang aman dapat terpelihara terus menerus dengan baik. Senin, (04/11).

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Suguta. S.H,.M.H saat diminta konformasinya menyampaikan bahwa “Memberikan himbauan pada masyarakat akan pentingnya kelestarian hutan demi kehidupan masyarakat dan pelayanan terhadap masyarakat adalah merupakan tugas anggota polri dan juga memberikan kenyamanan kepada warga” demikian ungkap Kapolsek.

Check Also

ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *