Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Bangli Tingkatkan giat Patroli.

Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Bangli Tingkatkan giat Patroli.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli –
Amankan kegiatan masyarakat secara rutin di wilkum Polsek Bangli dengan meningkatkan volume Patroli dialogis dalam rangka upaya Pencegahan terjadinya Gangguan Kamtibmas, cegah tangkal tindak pidana dan upaya pencegahan virus Covid 19.

Untuk menjamin bahwa masyarakat dapat memastikan diri berada dalam situasi yang aman, nyaman dan kondusif, Pawas Ipda I Wayan Suartika bersama 2 anggota Cipkon melakukan kegiatan Patroli dialogis memberikan imbauan untuk tetap mentaati anjuran Pemerintah menggunakan Masker , jaga jarak sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 , Patroli sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat , guna menumbuhkan simpati dan kesan Positif di masyarakat .

Terkait hal tersebut pada hari Rabu, 18/11/2020 pukul 21.00 Wita, dipimpin oleh Pawas bersama anggota Cipkon melaksanakan Patroli dialogis, adapun sebagai sasaran patroli, monitor giat warga yang berkumpul agar mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu jaga jarak dan penggunaan masker,menghimbau kepada pedagang, toko, sepanjang jalur LC Subak Aya hingga kelurahan kawan , terminal lokacrana, agar menghentikan kegiatannya melayani jual beli apapun sampai pukul 20.00 wita berkaitan dengan merebaknya Virus Korona, selanjutnya patroli ke objek vital Bank BNI Cabang Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Pawas menyampaikan imbauan kepada Petugas Keamanan di Bank BNI, “Agar tetap waspada terhadap segala bentuk Kejahatan terkait pengamanan Objek Vital dan selalu menggunakan Masker guna menekan penyebaran Covid 19.” Ujar Ipda I Wayan Suartika.

Di hubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, mengatakan “Selalu menekankan peningkatan kehadiran anggota ditengah tengah giat masyarakat, untuk mengantisipasi kegiatan Masyarakat di Wilkum Polsek Bangli. Sekaligus sebagai wujud kehadiran anggota polri ditengah tengah masyarakat dengan harapan terwujudnya situasi aman, nyaman dan kondusif.” ujarnya.

“Kegiatan Patroli dialogis perlu ditingkatkan guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat agar selalu waspada terhadap gejala yang akan dapat menimbulkan ancaman bagi warga untuk segera melaporkan kepada kepolisian terdekat”. Imbuhnya.

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *