Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Polres Bangli Laksanakan Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polres Bangli Laksanakan Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Sabtu , (21/11/2020), Bhabinkamtibmas Desa Dausa Aipda l Wayan Sandi Adnyana melaksanakan sambang ke Desa binaan di Br. Dausa Desa Dausa , dalam kesempatan tersebut Bhabin memberikan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan Covid 19 dengan mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak dan menggunakan masker dengan benar.

Beliau sangat mengapresiasi pesan Kamtibmas yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas “Kami akan selalu mendukung dan ikut serta dalam menciptakan keamanan di desa kami” Ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S. Sos. M. P., Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.”

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *