Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Manikliyu Polres Bangli Ingatkan Warga Patuhi Prokes Melalui Sambang

Bhabin Desa Manikliyu Polres Bangli Ingatkan Warga Patuhi Prokes Melalui Sambang

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Polsek Kintamani Polres Bangli Bripka Putu Suartamayasa. Sabtu, (21/11) melaksanakan sambang ke Rumah Warga yang sedang beraktivitas di Desa Manikliyu guna menyampaikan himbauan agar disiplin mengikuti Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Corona yang sekarang ini masih mewabah.

“Kegiatan Sambang mengunjungi Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya mendekatkan diri kepada masyarakat sambil monitor situasi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan warga.

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol Made Sutarjana, S.Sos.,M.A.P. mengatakan memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *