Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Rangkul Tokoh Masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pelantikan Presiden

Rangkul Tokoh Masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pelantikan Presiden

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk mengantisipasi terjadinya konflik sosial yang terjadi di masyarakat, pada berbagai kesempatan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan bahwa dirinya akan menitik beratkan langkah-langkah antisipasi melalui optimalisasi peran Bhabinkamtibmas dan Intelijen sebagai upaya pencegahan.
Hal itupun ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bangli, salah satunya dengan cara melakukan kegiatan sambang kepada masyarakat di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Belanga Polsek Kintamani Aipda I Wayan Suparsa melaksanakan sambang/silahturahmi dengan beberapa tokoh Masyarakat yang ada di Desa Belanga An. I Wayan Lanyuk selaku Kelian Adat Belanga. Rabu, (09/10).

Ditempat terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S. H., menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.”

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *