Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Songan A Mengunjungi Kadis Perhubungan Bersama Ketua Pecalang

Bhabinkamtibmas Desa Songan A Mengunjungi Kadis Perhubungan Bersama Ketua Pecalang

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus untuk meminjam pakai rambu digunakan selama karya ngusaba kapat dipura hulundanu batur desa pekraman songan,Bhabinkamtibmas desa songan A Bripka I Komang Mertayasa SH bersama ketua pecalang I Putu Arnawa menghadap dan bertemu dgn kadis perhubungan I Gede Arta

Kegiatan tersebut dilakukan dalam pertemuannya selain meminjam rambu sebagai tujuan utama ,bhabin juga sempat berbincang-bincang saling tukar informasi masalah kendala tugas-tugas dilapangan,beliu juga bnyak meberikan motifasi kepada kami bhabin dan pecalang sebagai putra daerah agar lebih giat dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas demi kemajuan desa sekalipun sebagai petugas keamanan cukup berat krn bnyaknya masyarakat yg belum bs menerima dgn baik dari tugas tugas keamanan. Rabu, (09/10).

Diakhir kunjungan kami kekantor beliau,sempat juga beliau berpesan untuk selalu sabar dan bnyak berDOA dalam melaksanakan tugas dilapangan dimana instasi perhubungan sangat memiliki hubungan erat dalam pelaksanaan tugas kepolisian dan pecalang dan beliau siap membantu bilamana menemui kendala-kendala dilapangan. Ungkap Kadis perhubungan yg juga pernah menjabat sebagai kepala desa songan B tersebut.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita S.H.,M.H. Dalam kesempatan apel selalu Menyampaikan, bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas, Polri mengedepankan Bhabinkamribmas sebagai pembina kamtibmas di desa dan selalu menjalin kerjasama dgn istansi instasi samping.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *