Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Amankan Kegiatan Pencoblosan di TPS 05 Penaga Landih

Amankan Kegiatan Pencoblosan di TPS 05 Penaga Landih

Polda Bali, Polres Bangli – Dalam rangka Pilkades serentak tahun 2019 Anggota Polsek Bangli bersinergi dengan Anggota Babinsa dan linmas melaksanakan pengamanan Pencoblosan di TPS 05 Banjar Penaga,  Desa Landih, Kec./Kab. Bangli, Kamis (03/10/2019).

Kegiatan pengamanan di TPS tersebut dilaksanakan oleh anggota Polri bersinergi dengan Babinsa dan Linmas , hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dalam penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2019.

Aiptu Sang Ketut Oka mengungkapkan “Bahwa anggota Polsek Bangli bersinergi dengan Babinsa dan anggota Linmas serta unsur terkait lainnya  melaksanakan pengamanan kegiatan pencoblosan Pilkades serentak tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan di TPS tersebut, diharapkan dapat menyukseskan penyelenggaraan Pilkades serentak Th. 2019, sehingga semua tahapan Pilkades dapat berjalan sesuai dengan kita harapkan bersama sehingga situasi tetap kondusif,” imbuh Aiptu Sang Ketut Oka.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata,” Guna ikut mensukseskan Pilkades serentak tahun 2019, maka kita perlu melaksanakan pengamanan setiap tahapan pilkades, seperti halnya hari ini tahapan pencoblosan di masing2 TPS, untuk mengantisipasi hal2 yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga kegiatan pencoblosan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *