Sunday , May 5 2024
Home / Berita Utama / Pengawasan Terhadap Pembesuk Tahanan Polres Bangli

Pengawasan Terhadap Pembesuk Tahanan Polres Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Kegiatan di ruang jenguk tahanan Polres Bangli selalu penuh setiap hari Selasa dan Kamis. Hal itu karena Selasa dan Kamis merupakan jam besuk atau jadwal kunjungan yang diberikan kepada para kerabat tahanan.

Waktu yang di berikan yakni selama jam dinas Kantor Polres Bangli pada pukul 08.00 s/d 15.00 Wita. setiap penjenguk harus menyerahkan fotokopi KTP sebagai identitas diri dan barang bawaan wajib di periksa oleh petugas jaga tahanan untuk menghindari adanya barang berbahaya yang dapat masuk kedalam sel tahanan.

Setiap penjenguk  selalu membawa beberapa makanan dan cemilan untuk kerabat atau keluarga yang sedang menjalani proses hukum di Rutan Polres Bangli.

Kursi duduk yang tersedia di depan ruang tahanan tampak penuh terisi.

Para pengunjung yang keluarga atau kerabatnya mendekam di tahanan rela menyempatkan waktu untuk menjenguk

Menurut Kasat Tahti Polres Bangli Iptu Wayan Tilem Ardana petugas jaga wajib memberikan pelayanan yang baik, ramah, sopan dan semaksimal mungkin sesuai dengan SOP kepada para pembesuk tahanan.

Para keluarga Tahanan yang besuk tahanan juga Menyampaikan terimakasih kepada petugas yang sudah mempasilitasi mereka bisa bertemu dg para tahanan dan sudah membina mereka drngan baik.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *