Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Wujudkan Situasi Kondusif, Personil Polsek Kota Polres Bangli Tingkatkan KRYD Melalui Giat Patroli dan Sambangi Perkantoran

Wujudkan Situasi Kondusif, Personil Polsek Kota Polres Bangli Tingkatkan KRYD Melalui Giat Patroli dan Sambangi Perkantoran

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli Personil Polsek Bangli Polres Bangli meningkatkan giat Patroli Rutin Yang Ditingkatkan  (KRYD) dengan kendaraan dinas 901 yang ada di wilayah hukum Polsek Bangli, Minggu (05/07) pkl 21.30 wita.

Terkait dengan hal tersebut, Padal Ipda I Wayan Suartika,  bersama anggota, melaksanakan giat patroli seputaran Kota Bangli dengan menggunakan Kijang 901, kemudian padal bersama anggota menyambangi Kantor KPU D Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Padal Ipda I Wayan Suartika menghimbau kepada petugas Security  untuk. ” Tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas ditengah Pandemi Covid-19, sehingga tidak hal-hal yang tidak kita diinginkan terjadi,” Ujarnya.

” Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan  berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” Imbuh Ipda I Wayan Suartika.

Dalam kesempatan Anggota Security atas nama I Nengah Supriadi sangat mengapresiasi dan mengucapkan. ” Banyak terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan dan diharapkan kegiatan seperti ini agar terus ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa aman dan merasa diayomi oleh aparat keamanan/kepolisian,” Ucapnya.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, di hubungi ditempat terpisah mengatakan, ” kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, ”  Kata Kapolsek.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *