Wednesday , May 22 2024
Home / Berita Utama / Wujudkan Keselamatan Berlalu Lintas, Polsek Susut Gelar Personil Laksanakan PH Pagi

Wujudkan Keselamatan Berlalu Lintas, Polsek Susut Gelar Personil Laksanakan PH Pagi

Polda Bali, Polres Bangli – Semangat kerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan terus di tunjukan oleh Personil Polsek Susut jajaran Polres Bangli, hal tersebut sebagai wujud profesionalisme untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta wujudkan keselamatan berlalu lintas bagi seluruh masyarakat Kecamatan Susut  Kabupaten Bangli.

Setiap hari Personil Polsek Susut jajaran Polres Bangli aktif membantu rutinitas masyarakat utamanya dibidang lalu lintas dengan melakukan pengamanan dan pengaturan setiap paginya di sejumlah titik keramaian.

Rutinitas padat setiap pagi sering kali membuat kita menjadi tergesa-gesa dan tidak bisa mengatur waktu dengan baik, mulai dari masyarakat yang hendak pergi kesekolah, kekantor bahkan tempat aktifitas lainnya, seperti halnya di pagi hari ini personil Polsek Susut berdiri tegak untuk membantu siswa siswi menyebrang dan melancarkan aktifitas warga masyarakat lainnya, personil  Polsek Susut jajaran Polres Bangli telah stanbay berdiri di depan lapangan kecamatan Susut dan Sekolah SMK N 1 Susut. Jumat, (11/10) pagi

Dibawah pimpinan Kanit Binmas  Aiptu I Ketut Suparsa bersama anggota  polsek Susut  membantu menyebrangkan Siswa siswi SD, SMP dan SMK serta melaksanakan pengaturan arus lalin. Tidak sekedar menyebrangkan juga memberikan himbauan kepada pengendara motor yang belum mematuhi aturan dalam berkendara agar lebih tertib.

Di tempat yang berbeda, Waka Polsek Susut Iptu Putu Kariasa  mengatakan kegiatan ini sudah menjadi kewajiban dan rutinitas bagi seluruh personel  Polsek Susut  Polres Bangli berada di jalur utama khususnya atensi giat masyarakat seperti depan sekolahan , sehingga diperlukan kesiapsiagaan demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti, kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan sebagainya.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *