Friday , May 3 2024
Home / Berita Utama / Wakapolres Tegaskan K3 (Koordinasi, Komunikasi dan Kolaborasi) Dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Bangli

Wakapolres Tegaskan K3 (Koordinasi, Komunikasi dan Kolaborasi) Dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Bangli

Polda Bali, Polres Bangli

Wakapolres selaku Wakaopsres Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H., tegaskan untuk menjaga K3 yakni Kordinasi, Kounikasi dan Kolaborasi dalam gelaran Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin Acara Arahan Pimpinan (AAP) seluruh satuan tugas dalam operasi di lapangan apel Mapolres Bangli, Rabu (29/11).

Dihadapan ratusan personel yang terlibat Wakaopsres menegaskan untuk selalu melakukan koordinasi antar satuan tugas maupun instansi terkait dalam pelaksanaan operasi sehingga pengamanan tahapan Kampanye dapat berjalan dengan baik dan maksimal

“Kuasai Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) dalam pelaksanaan Operasi sebaik baiknya, sehingga tidak terjadi miskomunikasi yang dapat menghambat pelaksanaan operasi,”tegasnya.

Wakaopres juga mengatakan untuk selalu berkolaborasi dengan satgas yang ada maupun instansi terkait sehingga pelaksanaan operasi berjalan optimal.

“Kerjasama yang baik akan memberikan kontibusi yang maksimal terhadap pelaksanaan operasi,”tutupnya

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *