Monday , June 3 2024
Home / Berita Utama / Unit Sabhara Polsek Kintamani Melaksanakan Himbauan Gunakan Helm dan Masker di Obyek Pariwisata Penelokan

Unit Sabhara Polsek Kintamani Melaksanakan Himbauan Gunakan Helm dan Masker di Obyek Pariwisata Penelokan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Unit Sabhara Polsek Kintamani dalam upayanya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kintamani agar tetap kondusif selalu meningkatkan kegiatan memberikan himbauan masker terhadap pengemudi dan pengendara sepeda motor yang belum memakai masker sebagai bentuk tindakan awal untuk memutus penyebaran covid – 19.

Anggota sabhara I Wayan Suarjaya melaksankan patroli dialogis , di seputaran obyek wisata panelokan , bertemu dengan pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan masker pada kesempatan itu petugas yang bertugas di obyek pariwisata penelokan langsung memberikan himbauan agar selalu setiap berpergian memaki masker dan helm. Jumat, (04/09).

” Kami menghimbau agar masyarakat ikut berperan aktif dalam mencegah aksi premanisme dilingkungannya apabila ada oknum yg melakukan tindakan premanisme ataupun melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti menjambret, pemerasan, pemalakan dan lain sebagainya agar warga dapat menyampaikan kepada pihak yg berwajib guna mengambil langkah antisipasi.

Personil juga memberikan himbauan kepada para pengemudi dan pengendara roda dua yang akan berhenti maupun parkir supaya mematuhi peraturan ataupun rambu-rambu lalu lintas yang berlaku di jalan untuk mencegah terjadinya kemacetan di sepanjang jalur obyek wisata Penelokan agar pengguna jalan lainnya di jalur terasa aman dan nyaman melalui jalur yang kondusip terhindar dari kemacetan.

Kapolsek Kintamani di tempat yang berada mengatakan ,”Kegiatan Patroli maupun pengaturan dan turun ke jalan bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas sehingga mampu memberi rasa aman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksankan aktivitasnya dengan baik.”
Pesan kamtibmas melalui patroli dialogis dibarengi pendisiplinan masyarakat dlm pencegahan covid 19 oleh unit sabhara Polsek Kintamani.”

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *