Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Unit Sabhara Polsek Kintamani Laksankan Pengamanan Depan Pura Batur

Unit Sabhara Polsek Kintamani Laksankan Pengamanan Depan Pura Batur

Polda Bali Polres Bangli Polsek Kintamani

 

Sebagai salah satu pura sad kayangan jagat, Pura Batur selalu ramai oleh pemedek yang akan melaksankan persembahyangan. Jaba pura batur yang merupakan jalan raya yang menghubungkan kabupaten Bangli dengan  kabupten Buleleng sehingga arus lalulintas menjadii cukup padat.

Guna mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan Anggota Unit Sabhara Polsek Kintamani  Bripka I Nyoman Sukastra dan Bripda I Putu Gian Yogantara WD. pada hari Minggu tanggal 16/12/2018 melaksanakan pengamanan di depan pura Batur. Untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan tertib.

“Demi keamanan dan kelancaran setiap kegitan masyarakat kami anggota Sabhara Polsek Kintamani siap memberikan pelayanan  untuk melaksanakan  pengamanan dan pengaturan arus lalulintas,” Ungkap Bripka I Nyoman Sukastra

Ditemui diruang kerjanya  bapak Kapolsek Kintamani juga mengatakan ” pergelaran anggota dilapangan merupakan langkah prepentif kami dalam menjaga situasi wilayah Kintamani tetap aman.”

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *