Tuesday , May 14 2024
Home / Berita Utama / Unit Reskrim Laksanakan Patroli dan Hunting di Titik Rawan Kriminalitas

Unit Reskrim Laksanakan Patroli dan Hunting di Titik Rawan Kriminalitas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Wilayah Kintamani merupakan kecamatan terluas diantara 3 (tiga) kecamatan yang dimiliki kabupaten Bangli, Dengan jumlah 48 desa sudah barang tentu banyak memiliki daerah atau tempat – tempat ruawan terjadinya kriminalitas. Selasa(10/08/2021).

Kapolsek Kintamani KOMPOL I MADE SUTARJANA, S.Sos.,M.A.P selalu menekankan anggotanya untuk melaksanakan patroli, baik itu patroli pada siang hari, patroli pada malam hari , dan patroli dialogis. Hal ini bertujuan untuk menekan atau meminimalisir tindak kriminalitas terjadi di wilayah hukum polsek kintamani.

Menanggapi perintah tersebut Kanit Reskrim IPTU. NYOMAN SOMAADA,S.H memerintahkan Panit 1 Lidik Reskrim yang di pimpin IPDA I PUTU ASMARA PUTRA, S.H untuk melaksanakan patroli di tempat yang rawan dengan kriminalitas seperti halnya di pasar, perbankan, spbu, obyek wisata penelokan, galian dan tempat keramaian lainnya yang berpotensi adanya tindak kriminalitas. Semoga dengan dilaksanakannya patroli secara rutin tindak kriminalitas tidak terjadi diwilayah hukum kintamani dan selalu dalam keadaan kodusif aman terkendali.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *