Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Unit Opsnal Polsek bangli Polres Bangli Laksanakan Giat Pengawasan Wilayah Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Unit Opsnal Polsek bangli Polres Bangli Laksanakan Giat Pengawasan Wilayah Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli-

Guna mencegah terjadinya tindak kriminal dimalam hari unit opsnal melaksanakan pengawasan rutin untuk memantau situasi di wilkum polsek Bangli di ataranya di seputaran kota, Sabtu (05/09) pukul 22.40 Wita.

 

Terkait dengan hal tersebut  Unit Opsnal di pimpin Panit 1 Aiptu I Made Sangiarta bersama dua orang anggota, melaksanakan pengawasan seputaran Kota Bangli Atensi daerah pemukiman LC Uma Bukal, seputaran jalan Nusantara, Jalan Gst Ngurah Rai dan Seputaran jalan Kusumayuda Bangli, untuk Atensi Curas dan kejahatan lainnya di tengah Pandemi covid-19.

 

Kanit Reskrim Polsek Bangli Iptu A.A Gede Ginarta, menekankan kepada anggotanya “masalah keamanan menjadi tanggung jawab  kita bersama sama, Polri dalam meningkatkan pelayanan keamanan untuk menjadi Polri yang modern ,profesional dan terpercaya,” tegasnya.

 

“Dengan adanya  meningkatkan patroli di tempat tempat rawan tersebut tercipta rasa aman  dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu waspada dan mau bekerja sama menjaga keamanan dengan pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan sehingga kegiatan tersebut bisa menekan angka kriminalitas dan Keamanan wilayah hukum Polsek Bangli jajaran Polres Bangli tetap  kondusif dan sekaligus melaksanakan perintah pimpinan untuk memantau Baliho dan spanduk yang terpasang diseputaran kota.” Imbuh Iptu A.A. Gede Ginarta.

 

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, setelah di konfirmasi mengatakan bahwa” Kegiatan Patroli unit opsnal Reskrim guna  memberikan peningkatan keamanan kepada masyarakat agar secara bersama sama jaga keamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli,” Kata Kapolsek Bangli.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *