Wednesday , May 22 2024
Home / Berita Utama / Unit Opsnal Laksanakan Giat Pengawasan Wilayah Bangli

Unit Opsnal Laksanakan Giat Pengawasan Wilayah Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Guna mencegah terjadinya tindak kriminal dimalam hari unit opsnal melaksanakan pengawasan rutin untuk memantau situasi di wilkum polsek Bangli.

Seperti terlihat ada hari Selasa, 3/12/2019 pukul 22.00 s/d 24.30 wita, Unit Opsnal Polsek Bangli melaksanakan pengawasan wilayah, di seputaran Kota Bangli.

Dalam giat tersebut anggota Unit Opsnal di pimpin Panit 1 Aiptu I Made Sangiarta bersama 3 Pers Aipda Eko Junaedi dan Brigadir I Wayan Sumada dan Brigadir I Nengah Suwesta melaksanakan patroli di seputaran kota Bangli.

“Kemudian Anggota menyambangi anak-anak Muda yang sedang nongkrong dipinggir jalan diseputaran Jalan Brigjen Ngurah Rai, dalam kesempatan tersebut Anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak Muda tersebut untuk pulang kerumah masing2 karena hari sudah larut malam, untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi” terang Aiptu I Made Sangiarta.

Kanit Reskrim Polsek Bangli Iptu I Ketut Purnawan, S.H, M.H, menekankan kepada anggotanya “masalah keamanan menjadi tanggung jawab  kita bersama sama, Polri dalam meningkatkan pelayanan keamanan untuk menjadi Polri yang modern ,profesional dan terpercaya,” tegas Kanit Reskrim.

“Dengan adanya  meningkatkan patroli di tempat tempat rawan tersebut tercipta rasa aman  dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu waspada dan mau bekerja sama menjaga keamanan dengan pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan sehingga kegiatan tersebut bisa menekan angka kriminalitas dan Keamanan wilayah hukum Polsek Bangli jajaran Polres Bangli tetap  kondusif.” Imbuh Iptu I Ketut Purnawan, S.H, M.H.

Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata, setelah di konfirmasi mengatakan bahwa” Kegiatan Patroli unit opsnal Reskrim guna  memberikan peningkatan keamanan kepada masyarakat agar secara bersama sama jaga keamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli,” Kata Kapolsek Bangli.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *