Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Patroli Dialogis, Polsek Bangli Sambangi Obvit Serta Mengingatkan Prokes

Tingkatkan Patroli Dialogis, Polsek Bangli Sambangi Obvit Serta Mengingatkan Prokes

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Menjaga siatuasi tetap Kondusif
Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli.

Terkait dengan hal tersebut, Anggota Polsek Bangli di Pimpin Pawas Iptu I Made Sumardika, S.H, bersama 3 (tiga) orang anggota melaksanakan patroli diseputaran Kota dan kemudian menyambangi Obvit Bank BRI Cabang Bangli, Senin malam (11/10/21).

Pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota memberikan himbauan kepada security agar “meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga di tengah Pandemi Covid-19, kita jangan under estimate, sehingga situasi tetap kondusif,” ujar Iptu I Made Sumardika, S.H.

“Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.” Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *