Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Tingkatkan KRYD Melalui Patroli Dialogis, Pawas Didampingi Kanit Samapta Bersama Anggota Sambangi Obvit

Tingkatkan KRYD Melalui Patroli Dialogis, Pawas Didampingi Kanit Samapta Bersama Anggota Sambangi Obvit

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Menjaga siatuasi tetap Kondusif
Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Rabu malam, 30/8/2023, Anggota Polsek Bangli di Pimpin Pawas Akp I Wayan Tilem Ardana bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli diseputaran Kota dan kemudian menyambangi Obvit Bank BPD dan Bank BNI Cabang Bangli.

Pada kesempatan tersebut Pawas memberikan himbauan kepada anggota security, “agar meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga Pasca Pandemi Covid-19, kita jangan under estimate, sehingga diharapkan situasi tetap kondusif,” ujarnya.

“Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.” Imbuh Akp I Wayan Tilem Ardana.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli mengatakan, ‘’Kegiatan patroli dialogis dan sekaligus memberikan himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat Pasca Pandemi Covid-19, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *